Sabtu, Juli 13, 2024
Lampung Selatan

Kapolda Resmikan Kantor Bhayangkari Daerah Lampung

 

Lampung Selatan, hariansatelit.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.Si meresmikan Kantor Bhayangkari Daerah Lampung, bertempat di dalam Mapolda Lampung, Lampung Selatan (31/07/2023)

Dalam giat peresmian dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Effendi, S.Ik., M.Si. para Pejabat Utama Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny Lurie Helmy Santika beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung.

Polisi Bakal Bubarkan Aksi Demo 11 April ‘Tuntut Jokowi Turun’ Jika Tak Kantongi Izin
Peresmian kantor Bhayangkari Daerah Lampung, Kapolda menyampaikan kepada segenap Bhayangkari Daerah Lampung mulai tingkat Polda, Polres dan Polsek dengan adanya kantor Bhayangkari Daerah Lampung yang baru ini tujuannya adalah dapat menjadikan tempat bekerja bagi Pengurus Bhayangkari dan untuk menjadikan suatu Inovasi dan memberikan kontribusi dalam kesejahteraannya dan membatu tugas tugas suami sesuai tugas pokoknya.

46 Polwan Polda Lampung Ikuti Peningkatan Kemampuan MC atau Host Podcast
” Dengan adanya kantor Bhayangkari Daerah Lampung yang baru ini saya ucapkan Selamat dan semoga menjadikan penambah semangat berorganisasi dan berinovasi dalam menjalankan aktifitasnya sebagai Bhayangkari.” Ujar Kapolda Lampung

Tidak ketinggalan juga Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny Lurie Helmy Santika, mengucapkan terima kasih kepada Ketua pembina yang sdh meresmikan kantor Bhayangkari Daerah Lampung yang baru ini di Mapolda Lampung untuk para pengurusan Bhayangkari sudah mulai ditempati dan bekerja, yang sebelum nya Kantor Bhayangkari yang lama di jalan KS.Tubun Rawa laut sudah tidak kita gunakan lagi dan untuk segenap pengurus Bhayangkari Daerah Lampung dan Jajaran dapat di pergunakan Sebagaimana Mestinya. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *