Sabtu, Juli 27, 2024
Pesawaran

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Sabes Jalan Pertanian Desa Sidomulyo

 

Pesawaran, ariansatelit.com

Bacaleg Provinsi Lampung, Andy Roby, SH asal PDIP Minggu (30/07/2023) hadir dalam kegiatan gotong royong  perataan sabes di ruas jalan pertanian dusun 6 Desa Sidomulyo kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

Kehadiran Bacaleg  yang akrab dengan sapaan bang Roby siang hari itu disambut,kepala dusun 6 Riyadi ,Tokoh masyarakat Sugino beserta Ratusan masyarakat yang antosiias bergotong royong.

Riyadi kepala dusun 6, kepada Media ini mengatakan terimakasih kepada bang Roby,yang mana sudah menyumbangkan sabes nya untuk kepentingan masyarakat,khususnya masyarakat Sidomulyo dan umumnya kepada pengguna jalan yang melintasi ruas jalan itu.

Sementara Bacaleg  Provinsi Lampung Andy Roby, SH saat di konfirmasi, mengatakan benar pihak nya sudah mengirimkan Sabes ke Desa Sidomulyo.

Ya bang, benar, saya mengirim Sabes ke Sidomulyo ini atas permintaan salah’satu tokoh yang mewakili segenap masyarakat.

Kemudian, masih dari keterangan Roby saya bangga sekali bisa bersama sama hadir ditengah masyarakat yang penuh semangat bergotong royong.

Dengan demikian saya bisa lebih dekat dengan masyarakat Sidomulyo dan secara otomatis bertambah juga saudara  saudara saya disini,” tukas nya.

Terpisah Kepala Desa Sidomulyo Mulyadi saat dikonfirmasi Usai penyabesan,kepada media ini mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang sudah diperbuat bang Roby kepada masyarakat Sidomulyo.

Mudah mudahan ini akan membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat petani khusus nya,dan umumnya kepada pengguna jalan yang melintasi ruas jalan itu,” imbuhnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *