Minggu, Maret 3, 2024
Tulang Bawang Barat

Ketua LKKS Lampung Serahkan Bantuan Di Kabupaten Tulangbawang Barat

 

Tulangbawang Barat,hariansatelit.com

Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menyerahkan langsung bantuan Paket Sembako kepada masyarakat di desa Panaragan Jaya, Tulangbawang, Selasa (25/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LKKS Provinsi Lampung membagikan bantuan sebabyak 200 paket sembako dari Gubernur Lampung dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional.

Riana Sari Arinal menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut guna membantu Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dalam menyampaikan program-program sosial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilakukan di Kota Metro, kemudian Kabupaten Tulangbawang dan dilanjutkan ke Kabupaten Tulangbawang Barat.

Ketua LKKS Provinsi Lampung juga menjelaskan, selain ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat, kehadirannya guna memastikan bahwa bantuan yang diberikan benar-benar sampai ke masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Riana Sari mengatakan bahwa tugas LKKS salah satunya adalah memberi perhatian kepada masyarakat, khususnya di bidang sosial.

“LKKS memberikan perhatian di bidang sosial. Bila ada yang membutuhkan bantuan seperti kursi roda, kaki palsu, atau alat bantu dengar, silakan bersurat ke LKKS Provinsi Lampung atau PMI Provinsi Lampung. Nanti akan disurvei,” kata Riana Sari.

Riana Sari menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Riana Sari juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur Lampung dan berharap, bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat beserta keluarganya, khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Semoga semua keluarga di Provinsi Lampung, khususnya di Tulangbawang Barat menjadi keluarga yang sehat, harmonis dan sukses dalam mendidik anak beserta cucunya,” harap Riana Sari.

Riana Sari juga berpesan kepada para ibu yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap bersyukur dan bersabar dalam hal sekecil apapun, khususnya dalam mengurus rumah tangga dan mendidik anak agar nantinya anak-anak penerus generasi bangsa memiliki kekuatan fisik dan kekuatan mental. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *