Minggu, April 14, 2024
Pesawaran

Ribuan Peserta Fun Bike Ramaikan HUT Pesawaran ke-16

Pesawaran, hariansatelit.com

Bupati Pesawaran didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran turut memeriahkan Fun Bike dalam rangka Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Pesawaran.
Lebih dari 1.000 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama dan luar daerah, mengikuti kegiatan yang dipusatkan di lapangan Pemkab setempat, Minggu (23/7/2023).

Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona K, S.T.M.Tr.I.P. merasa berbahagia dan kebahagian itu bertambah karena dapat bersama-sama masyarakat merayakan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Pesawaran.

“Pelaksanaan kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan pada hari ini, adalah salah satu rangkaian kegiatan pelaksanaan Semarak Pesawaran 2023,” kata Bupati Dendi saat melepas peserta Fun Bike di lapangan Pemkab Pesawaran, Minggu (23/7/23).

Didampingi istrinya, Ketua TP-PKK Kab. Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, S.E.,M.M., Bupati Dendi menerangkan Fun Bike itu diikuti kurang lebih 1000 peserta fun bike.

“Fun bike start dari Pemkab Pesawaran menuju post 1 Desa Cipadang untuk pengambilan Kupon hadiah menarik bagi pemenang dan dilanjutkan menuju Finish ke Pemda Pesawaran,” imbuh Bupati.

Dirinya menambahkan pada setiap peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesawaran, ia berkomitmen untuk mengadakan kegiatan seperti Fun Bike di Bumi Andan Jejama, agar para fun bikers dan komunitas sepeda khususnya di Kabupaten Bumi Wisata Sejuta Pesona itu merasa senang dan turut mengikuti rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten.

Ia berterima kasih dan mengapresiasi kepada para peserta yang berasal dari luar Kabupaten Pesawaran telah turut memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Kab. Pesawaran.

“Terima kasih untuk masyarakat dari luar Kabupaten Pesawaran khususnya Bandar Lampung, Pringsewu, Metro, Lampung Tengah dan pastinya masyarakat Kabupaten Pesawaran yang saya cintai sudah ikut serta dan memeriahkan acara funbike ini, saya juga terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung acara ini,” imbuh Dendi.

Bupati yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung itu juga berharap event tersebut dapat bermanfaat bagi semua dan berpesan agar terus menjaga kesehatan bagi masyarakat, khususnya Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Kapolres Pesawaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab. Pesawaran, Ketua KONI Kab. Pesawaran dan undangan lainnya. (Farizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *