Jumat, Mei 24, 2024
Lampung Timur

Lamtim Juara Stand Terbaik Kategori Design dan Dekorasi Pada Otonomi Expo 2023 di Tangerang

Tanggerang, hariansatelit.com

Kabupaten Lampung Timur berpartisipasi dengan mengusung tema Kawasan Ekonomi Restoratif pantai timur, sebagai gerbang timur investasi Lampung dengan komoditas unggulan udang Vaname dan lada hitam yang sudah mendunia.
Hal ini tentunya selaras dengan tema APKASI Tahun 2023 mengenai peningkatan jejaring pasar global untuk daerah yang lebih kuat, dan tentunya sejalan dengan program kementerian investasi/ BKPM mengenai program investasi lestari atau berkelanjutan.

Dalam event ini, Kabupaten Lampung Timur berhasil menjadi juara stand terbaik untuk kategori design dan dekorasi, bersama dengan 4 (empat) kabupaten lainnya. Penyerahan plakat dan piagam dilakukan pada acara penutupan yang diselenggarakan pada tanggal 22 juli 2023.

Penghargaan ini diserahkan oleh direktur APKASI ibu Hj ERLINA selaku Bupati Mempawah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum APKASI, Kepada Bpk EDY SAPUTRA, SH,MH selaku kepala dinas PMPTSP Kabupaten Lampung Timur, mewakili Bupati Lampung Timur.

Tentunya pencapaian ini berkat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, setdakab lampung timur serta dinas terkait yaitu dinas perindustrian perdagangan, dinas komunikasi dan informatika, bappeda, dinas perikanan dan peternakan, dinas ketahanan pangan bidang penanaman modal Dinas PMPTSP Kabupaten Lampung Timur, dan semua pihak yang terlibat selama berlangsungnya acara ini, Sabtu (22/7/2023).

Diharapkan melalui keikutsertaan dalam event AOE 2023, dapat lebih mengenalkan potensi dan peluang investasi Kabupaten Lampung Timur di kancah nasional maupun internasional, guna meningkatkan nilai investasi yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Lampung Timur. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *