Sabtu, Juli 27, 2024
Pesawaran

Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby Beri Bantuan Sabes ke Desa Gerning

Hariansatelit.com Pesawaran

Bacaleg provinsi Lampung Andy Roby, SH asal PDIP ,Minggu (23)07/2023) memberikan bantuan sabes ke desa Gerning kecamatan Tegineneng kabupaten Pesawaran.

Kehadiran sabes  hari itu langsung digelar oleh masyarakat dengan komando  Bacaleg DPRD kabupaten Pesawaran asal PDIP Hj,Eko Wahyuningsih yang akrab disapa Bu Secara bergotong royong

Kepada media ini Bu ning menyampaikan ucapan terimakasih kepada bang Roby yang telah mengirimkan sabes ke desa kami, sebab,lanjut Bu Ning ada salah satu ruas jalan di desa kami ini yang masih berwujud hamparan tanah.

Ruas jalan tersebut terletak di dusun Srimulyo menuju dusun Cibamban dan dusun Trimurjo .Ruas jalan itu,lanjut Bu Ning merupakan akses para petani setiap hari nya,dan sangat sulit dilalui apabila disaat musim penghujan” tukasnya”.

Mudah mudahan dengan penyabesan ruas jalan pertanian ini bisa memperlancar transportasi masyarakat petani khususnya,dan kepada pengguna jalan umumnya “haraf Bu Ning”.

Sementara Andy Roby, SH saat di konfirmasi terkait sabes ini, pihaknya mengatakan pengiriman sabes tersebut menindak lanjuti permintaan masyarakat Desa gerning kecamatan Tegineneng kabupaten Pesawaran,yang disampaikan saat kunjungan nya ke Desa Gerning Minggu lalu.

Ya bang benar,disaat saya berkunjung di Desa Gerning Minggu lalu masyarakat mengeluhkan kondisi jalan pertanian itu.Dan akhir nya dengan penuh ikhlas saya memberikan bantuan sabes itu.

Mudah mudahan ini akan membawa manfaat bagi masyakat gerning khususnya dan umumnya kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi ruas jalan itu “imbuhnya.  (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *