Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Polda Lampung menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/07/2023)

Bertempat di Halaman Mapolresta Bandar Lampung, Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polresta Bandar Lampung AKBP Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan Personel Polresta Bandar Lampung.

Kabag SDM Polresta Bandar Lampung AKBP Sunaryadi Hidayat Hutasuhut membacakan amanat Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting khususnya dalam menumbuhkan semangat juang pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini penting untuk meningkatkan semangat juang dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat” Ucap AKBP Sunaryadi Hutasuhut.

Lebih lanjut, Kabag SDM menegaskan kepada seluruh personel Polresta Bandar Lampung untuk lebih peka terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat guna mengantisipasi setiap kejadian atapun ganguan kamtibmas yang ada.

“Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan landasi dengan niat yang tulus” pesan AKBP Sunaryadi Hidayat Hutasuhut. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *