Minggu, Mei 19, 2024
Tulang Bawang

Pemkam Warga Indah Jaya Bangun Kanopi Posyando Dari Dana Desa

 

Banjar Agung, hariansatelit.com

Pemerintah Kampung (Pemkam) Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, membangun kanopi Posyando dengan volume panjang 8 M X Lebar 4 M dengan biaya Rp15.851.100,- juta, sumber Dana Desa (DD) Tahun 2023.

Kepala Kampung Warga Indah Jaya, Gede Kusuma Jaye, mengatakan pembangunan kanopi di lokasi RT 001 / RK 003 kampung Warga Indah Jaya. Pembangunan pasang kanopi, saat ini Gedung Posyandu sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan Posyandu ibu-ibu hamil, tampak nyaman, lebih bagus dari sebelumnya.

“Bukti pedulinya Pemerintah Kampung Warga Indah Jaya terhadap masyarakat dan demi kenyamanan pelayanan ibu-ibu hamil, kini perehaban gedung tersebut sudah selesai dengan lancar, sudah bisa dipergunakan untuk pelayanan Posyandu,” papar Gede Kusuma Jaye.

Lanjut Gede Kusuma Jaye, kegiatan renovasi posyandu pemasangan Kanopi yang ber atap dan berlantai dengan luas 8Mx4M yang ada di wilayah Kampung Warga Indah Jaya. Dimana Pembangunan kanopi posyandu ini dimulai pada tanggal 14 Maret 2023 selesai pada tanggal 22 Maret 2023.

“Perehaban ini kami kerjakan dengan semaksimal mungkin, hasilnya juga cukup maksimal dan semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak,” kata Gede Kusuma Jaye, Selasa 11 Juli 2024.(jamhori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *