Minggu, Mei 19, 2024
Tulang Bawang Barat

Peduli Lingkungan Polres Tulang Bawang Barat Bersama Warga Bersihkan Sampah Berserakan

Peduli Lingkungan Polres Tulang Bawang Barat Bersama Warga Bersihkan Sampah Berserakan

TUBABA- Harian satelit.com
Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan giat peduli lingkungan bersama dengan warga masyarakat, tukang parkir, pedagang, tukang kebersihan dan dinas lingkungan hidup Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk membersihkan rumput dan sampah yang berserakan diseputaran pasar Pulung Kencana dan Pasar Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Bawang Barat, Kamis 13 Juli 2023 pukul 08.30 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian Polri khususnya Polres Tulang Bawang Barat terhadap lingkungan dalam menjaga lingkungan bersih bebas sampah.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., mengatakan melalui kegiatan peduli lingkungan ini kita mengajak dan mengedukasi seluruh masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan khususnya dalam menjaga kebersihan.

“Jangan biarkan sampah berserakan disekitar kita, selain membuat pemandangan yang tidak enak dan menimbulkan bau yang kurang sedap sampah juga dapat menimbulkan penyakit”, ucap Kapolres Tulang Bawang Barat.

“Biasakan membuang sampah pada tempatnya, jangan asal membuang sampah (sembarangan)”, imbuhnya

Melalui kegiatan peduli lingkungan ini kita berharap tidak ada sampah yang berserakan disekitar kita.

“Mari bersama-sama menjaga lingkungan kita supaya tetap bersih, indah dan sehat serta terbebas dari sampah”, pungkas AKBP Ndaru.*(humas_tubaba).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *