Kamis, Juli 25, 2024
Lampung Timur

Bupati Lamtim Menerima Audiensi Pimpinan PT. Pos Indonesia Cabang Metro

 

Lampung Timur, hariansatelit.com

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menerima Audiensi dengan Pimpinan PT. Pos Indonesia Cabang (Metro) di dampingi Asisten III Wirham Riyadi, Kadis Kominfo Mansur Syah, Kadis DukCapil Amriadi, dan Kepala Bapenda Agus Firmansyah, bertempat di ruang kerja Bupati Lampung Timur, Kamis (13/07/2023).

Dalam Audiensi tersebut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa jajarannya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. diharapkan PT Pos indonesia ( Metro) untuk juga mempercepat dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat utamanya terkait dengan pengiriman identits kependudukan (KTP) kepada masyarakat.

Masih banyak laporan dari masyarakat yang kebingungan menerima atau memperoleh identitas kependudukan (KTP) karena terlalau lama sampai di alamat rumah masing-masing. Bahkan ada yang hanya di titipkan di kantor Desa bukan melalui Dor to Dor atau alamat langsung sipembuat.

Diharapkan kedepnya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih cepat, tepat dan akurat, demi Masyarakat Lampung Timur Berjaya.

Pimpinan PT Pos indonesia Cabang Metro Triana Dara Oktavia menyampaikan, siap mendukung semua program-program kegiatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur dalam bentuk MOU dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi sistem pembayaran Non Tunai di Pasar-pasar yang ada di Kabupaten Lampung Timur untuk mempermudah proses teransaksi jual beli. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *