Jumat, Maret 1, 2024
Pringsewu

Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara Undang Bacaleg DPRD Lampung Andy Roby

 

Pringsewu, hariansatelit,com

Sebagaimana dilakukan anggota kelompok tani (Poktan) di Pekon pekon yang ada di kecamatan Banyumas  kabupaten Pringsewu tak ketinggalan juga Pekon Wayakrui kecamatan Banyumas dan Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara yang turut mengundang kehadiran Bacaleg provinsi Lampung asal PDIP Andy Roby, SH.

Wajar saja hal ini menjadi daya tarik para Poktan untuk bertatap muka dengan bang Roby, tak lain karena mereka sudah banyak tahu tentang sosok pengusaha asal kota metro dan banyak kepedulian nya terhadap para petani.

Seperti diungkapkan  Marzuki  Ketua Poktan wayakrui kepada media ini, Rabu (12/07/2023) disela sela acara pertemuan ,”kami mendapatkan informasi tentang bang Roby ini dari pekon  pekon lain bang, Pekon yang sudah menjadi binaan bang Roby.

Kemudian lanjut Marzuki, Alhamdulillah siang ini beliau hadir ditengah tengah kami,lalu lanjutnya kecuali memperkenalkan diri ,bang Roby juga banyak memberikan ilmu ilmu tentang pertanian.

Mudah mudahan ini akan membawa manfaat bagi para bapak bapak dan ibu ibu yang hadir,pada kesempatan itu”ujar Marzuki”

Hal senada juga disampaikan Tari anggota kelompok wanita tani (KWT) yang ada di  pekon Margosari,kecamatan Pagelaran Utara.

Dalam sambutan nya ,Tari mengucapakan terimakasih atas kesedian bang Roby untuk hadir di Pekon yang berbatasan dengan kawasan register 22 itu.

Semoga apa yang sudah bang Roby sampaikan akan membawa perubahan, khusus nya bagi para petani dan umumnya kepada masyarakat pekon Margosari”ucap Tari”.

Sementara Andy Roby, SH kepada media ini juga mengaku bahwa kehadiran nya di  pekon yang ada di kecamatan Banyumas dan kecamatan Pagelaran Utara ini atas simpati para petani yang menginginkan saya untuk hadir ditengah tengah mereka.

Mudah mudahan ini akan membawa manfaat, dan menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahim kita agar semakin erat lagi,” papar Roby. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *