Sabtu, Juli 27, 2024
Blog

Wakil Bupati Sampaikan Laporan LPPA Tahun 2022 pada Sidang DPRD Lampung Timur

Lampung Timur,hariansatelit.com

Dalam penerapan prinsip tata pemerintahan yang baik harus terus kita perjuangkan agar dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur yang lebih baik, Senin (26/6/2023)

melalui Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran (LPPA) Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2022 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengucapan terimakasih serta penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan dalam pembangunan Lampung Timur.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengharapkan “agar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Timur tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 yang kami sampaikan ini, dapat segera dibahas dan disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur untuk kemudian disahkan menjadi Peraturan Daerah”. Pungkas Azwar Hadi.

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Sekruetaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda serta Para Camat. (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *