Jumat, Juli 26, 2024
Blog

Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Lampung Laksanakan Anjangsana ke Wakawuri

Lampung Selatan,hariansatelit.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika melaksanakan kegiatan Anjangsana para Warakawuri Polri yang suaminya gugur dalam bertugas dan memberikan santunan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan diikuti Oleh Irwasda Polda Lampung, Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol Riyadi Nugroho, Dir Krimum Polda Lampung, Kombes Pol Reynold hutagalung, Dir Krimsus Polda Lampung, Kombes Pol Doni, Dir Binmas Polda Lampung, Anang Triasono, Dir Pam Obvit Polda Lampung, Kombes Pol Joko Bintono, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dan Kapolres Lampung Selatan. AKBP Edwin.

Kapolda Lampung didampingi Irwasda Polda Lampung dan beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan pengurus Bhayangkari Daerah Lampung melaksanakan pemberian Santunan kepada Warakawuri Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Dalam kegiatan ini Kapolda Lampung berkunjung ke rumah Alm Kompol Wiyono yang bertempat di J.Cendana 1 Kel. Jati Mulyo Lampung Selatan yang disambut oleh Istri Alm Kompol Wiyono serta Anaknya dan berkunjung ke rumah Alm Aiptu Bastary Sanov yang bertempat di Perum Pondok Kemala Hajimena Kabupaten Natar Lampung Selatan yang di sambut oleh Istri serta Anak Alm Aiptu Bastary Sanov.

Tujuan Kapolda Lampung dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung berkunjung ke rumah Warakawuri polri yaitu untuk bersilaturahmi atau anjangsana dan memberikan Santunan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *