Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Kapolda Lampung: Persiapkan Kesehatan Prima dan Kendaraan untuk Arus Balik

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, memberikan imbauan kepada masyarakat terkait arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Irjen Pol. Helmy Santika menekankan pentingnya persiapan yang matang sebelum melakukan perjalanan arus balik.

“Kesehatan yang prima dan kondisi kendaraan yang baik merupakan hal yang sangat penting dalam menjalani perjalanan arus balik Lebaran,” ungkap Irjen Pol Helmy Santika, Jum’at (12/4/2024).

Helmy juga menegaskan bahwa persiapan yang matang akan membantu mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan keselamatan selama perjalanan.

“Kami mengimbau agar masyarakat memeriksakan kondisi kesehatan mereka sebelum berangkat, serta melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan yang akan digunakan,” tambahnya.

Dalam upaya memastikan kelancaran perjalanan, Polda Lampung juga akan meningkatkan pengawasan di jalur-jalur arus balik.

“Kami akan melakukan patroli dan pengawasan secara intensif di jalur-jalur arus balik untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan para pemudik,” jelas Irjen Pol Helmy Santika.

Dengan imbauan ini, diharapkan masyarakat dapat menjalani arus balik Lebaran dengan aman dan nyaman, serta dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta tanpa hambatan yang berarti.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *