Senin, Juli 15, 2024
Bandar Lampung

Bintek : Pelatihan Pengembangan SDM Ekonomi Kreatif Sub Sektor Kuliner

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Bintek Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif adalah Bentuk Peningkatan Wawasan Pengetahuan bagi Peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini di ikuti 80 Peserta dan di suguhkan dengan Narasumber yang berpengalaman di bidangnya .Selama 5 hari.dari.mulai Senin sampai Jum”at Setiap hari peserta berganti bidangnya.ada bidang,Kuliner,Fashion Show,dan yang lainnya.kegiatan ini di laksanakan di Hotel Novotel Bandar Lampung Selasa (5/3/2024)

Khusus bidang Kuliner Tradisional bagaimana para peserta dapat menyerap Ilmu Pengetahuan tentang Kualitas kuliner dengan cita Rasa yang tinggi.Agar Kuliner Provinsi Lampung dapat terkenal baik Tingkat Nasional.maupun.manca negara” .ujar”Lakoni Ahkmad Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.Provinsi Lampung.

Dengan adanya kualitas dan cita Rasa yang Tinggi akan mendatangkan Turis Dalam Negeri dan Manca Negara datang.ke Provinsi Lampung.

Harapan kedepan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan terus melakukan pelatihan pelatihan semacam.dengan bidang bidang lainnya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *