Jumat, April 19, 2024
Bandar Lampung

IIB Darmajaya Gelar Audit Mutu Internal

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar pembukaan Audit Mutu Internal bertempat di Co Working Space Lantai II Gedung Darmajaya Society Center (DSC) pada Rabu 28 Febuari 2024.

Dalam sambutannya, Kepala LPM IIB Darmajaya yang diwakili Kepala Pusat Audit dan Gugus Mutu Internal (AGMI) Triowali Rosandy melaporkan bahwa Audit Mutu Internal dilakukan setiap semester. Semester ganjil dilakukan audit untuk program studi dan Fakultas serta semester genap dilakukan kepada semua unit.

“Terdapat 20 auditor yang akan melakukan audit dimulai 27 Februari 2024 sampai 15 Maret 2024,” ungkapnya.
Sementara, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengatakan audit mutu internal merupakan bagian dalam peningkatan kualitas yang bertumbuh serta berkelanjutan. “Dari audit ini diharapkan juga terus melakukan perbaikan dalam peningkatan standardisasi,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.
Kamis (29/2/2024)

RZ Abdul Aziz berharap audit dapat berjalan dengan lancar. “Tujuan dari penyelenggaraan audit ini juga diharapkan dapat tercapai dengan baik. Setiap unit juga dapat melakukan lompatan-lompatan dari audit yang dilakukan ini dalam mencapai visi IIB Darmajaya menjadi Perguruan Tinggi Unggul dan Terekognisi Internasional pada tahun 2027,” tutupnya.

Untuk diketahui pembukaan audit mutu internal dihadiri Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.; Dekan Fakultas Ilmu Komputer IIB Darmajaya Dr. Muhammad Said Hasibuan, M.Kom.; Direktur dan para Ketua Prodi di IIB Darmajaya.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *