Senin, Juli 15, 2024
Bandar Lampung

Gubernur Lampung buka Asistensi Pelaksanaan PEKPPP Tahun 2024

Bandarlampung,hariansatelit.com

Gubernur Lampung diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Senen Mustakim membuka Asistensi Pelaksanaan Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Pada Pemerintah Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung Tahun 2024 di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur, Kamis (29/02/2024).

Gubernur Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini merupakan momentum berharga untuk secara bersama-sama mengevaluasi capaian, mengidentifikasi tantangan, dan merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik di Provinsi Lampung. Sebab, pelayanan publik yang berkualitas adalah fondasi utama dari sebuah pemerintahan yang efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dengan terbuka luasnya akses informasi dan semakin baiknya tingkat pendidikan, masyarakat hari ini semakin cerdas dan semakin sadar akan hak dan kewajibannya. Untuk itu, penyelenggara pelayanan diharapkan harus mampu menghadirkan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih baru, lebih murah, dan lebih sederhana.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *