Senin, Juli 15, 2024
Bandar Lampung

Arinal Buka Peluang Kerjasama dan Investasi Dengan Investor Tiongkok

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Gubernur Arinal Djunaidi membuka peluang kerjasama dan investasi dengan para investor Tiongkok. Gubernur menegaskan akan memberikan dukungan penuh baik kemudahan dalam perizinan juga dukungan infrastruktur sepanjang tidak melanggar aturan.

“Saya dukung sepanjang untuk membangun Indonesia, membangun rakyat lampung, membangun lampung berjaya,” kata Gubernur saat menerima rombongan investor Tiongkok di Mahan Agung, Selasa (27/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga menjelaskan bahwa Provinsi Lampung dengan berbagai potensi alam, pertanian, pariwisata yang dimilikinya akan menjadi mitra strategis yang saling menguntungkan bagi para investor.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Sungai Budi Widarto yang mendampingi General Manager Angel Yeast Xiao Ming Hua menjelaskan bahwa Angel Yeast yang merupakan investor produk Yeast terbesar nomor satu di Tiongkok, dan investor produk Yeast terbesar nomor dua di dunia.

Widarto juga mengungkapkan, Angel Yeast ingin berinvestasi mendirikan pabrik turunan tapioka dan gula (glukosa, molase) di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dengan nilai investasi sebesar US$ 100 Juta. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *