Kamis, Juli 25, 2024
Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung Gelar Bhakti Sosial 3 Titik 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., berserta jajarannya menggelar kegiatan bakti sosial di 3 lokasi slum area yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung, Selasa (20/02/2024) siang.

Dalam kegiatan ini, Polresta Bandar Lampung memberikan puluhan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di tiga kelurahan.

Didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., berserta sejumlah pejabat utama, Kapolresta Bandar Lampung berserta rombongan mengawali kegiatan ini dengan menyambangi masyarakat yang berada di wilayah pesisir pantai, Kelurahan Sukaraja, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Di wilayah tersebut, Kapolresta Bandar Lampung langsung mendatangi tempat tinggal masyarakat dan langsung membagikan paket sembako, dengan diikuti oleh sejumlah pejabat utama.

Tak berhenti di lokasi tersebut, kemudian rombongan bergerak menuju Kampung Sinar Laut, Kelurahan Kota Karang dan terakhir di Kampung Umbul Asem, Kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur Bandar Lampung.

“Total ada 120 paket sembako beras yang dibagikan di tiga lokasi tersebut” ungkap Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati, Selasa (20/02/2024).

Nila menambahkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat khususnya mengurangi dampak dari kenaikan sejumlah bahan pokok.

“Harapannnya, ini bisa bermanfaat, bisa meringankan beban dan berdampak positif bagi kamtibmas di wilayah setempat” jelasnya. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *