Kamis, Juli 25, 2024
Bandar Lampung

Ketua IPM 08 Lampung Ucapkan Terima kasih kepada Masyarakat Telah Memilih Paslon 02 Prabowo – Gibran 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Ketua Relawan IPM 08 Provinsi Lampung ABDUL ROZAK beserta Jajaran Kabupaten /kota Menyampaikan ucapan selamat kepada paslon 02 Prabowo Gibran yang telah memenangkan pilpres 2024 versi quick count serta mengucapkan selamat dan terimakasih kepada segenap pengurus IPM 08 provinsi lampung dan Masyarakat yang telah bekerja keras dalam pesta Demokrasi ini. Pencapaian kinerja tim IPM 08 dan para relawan di provinsi Lampung membuahkan hasil yang memuaskan dimana data KPU suara paslon 02 mencapai 69% ini jauh melampaui harapan,sehingga menjadi suatau kebanggaan bagi kami para Relawan yang sampai saat ini masih konsisten mengawal proses penghitungan yang masih berlangsung di KPU.

Harapan masyarakat Lampung tahapan Demokrasi ini agar berjalan dgn baik dan damai, Prabowo Gibran dapat dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang ke 8, serta dapat melanjutkan program Presiden Jokowidodo secara estafet.

ABDUL ROZAK , mengajak serta menghimbau masyarakat, pendukung paslon 01 dan 03 untuk kembali bersatu menyambut pemimpin baru menuju
Indonesia maju yang Bermartabat Dan Berdiri diatas kaki Sendiri ,Bersama Indonesia Sejahterah, Dan kita Sama Sama menunggu hasil keputusan KPU .

hal senada disampaikan Pengurus Dan Relawan Kota Bandar Lampung yang diwakili oleh Anita Sari mengucapkan Selamat Atas kemenangan Prabowo -Gibran dipilpres 2024 ujar Anita, SELAMAT MENYONGSONG INDONESIAN MAJU yang Bermartabat yang disampai juga beserta diAamini oleh Sekretaris IPM 08 KOTA Bandar Lampung Bung Armizi abusani dan Pengurus IPM O8 Bandar Lampung Bung Herwansyah di Sekretariat TKD lampung Di bilangan Pahoman Bandar Lampung.

pilpres yang sudah kita lakukan secara demokratis Di pemilu 2024 menuju Indonesia emas 2045 pungkas ABDUL ROZAK.

Sudah saatnya kita kembali bersatu menghindari segala bentuk perpecahan demi Negara Indonesia tercinta ini, Adapun ketidak puasan akan hasil pemilu kali ini mari kita sikapi secara dewasa dan berjiwa besar, kalah menang sudah biasa dalam kontestasi politik, tidak perlu ada dendam karena kita mempunyai tujuan yang sama yaitu menginginkan Indonesia yang maju dan rakyatnya sejahtera dalam menuju Indonesia emas 2045,” himbau ABDUL ROZAK di Bandar Lampung

Ketua DPC IPM.08 Bandar Lampung Anita Interviuw pada hariansatelit mengatakan di sela sela dalam Mengikuti Seminar masalah Kesejahteraan Rakyat bahwa dengan Kemenangan Paslon 02 Prabowo – Gibran Presiden 2024 hasil Quick Count Prabowo Subianto Unggul dari Peserta lainnya.Tapi kita juga menunggu Secara Resmi Real Count dari KPU,saya kira ngak jauh Perbedaannya.Tetap Unggul Satu Putaran.Probowo – Gibran.

Ini pertanda Masyarakat Indonesia khusus Masyarakat Provinsi Lampung Mencintai Probowo – Gibran.

Karena Probowo Subianto Orangnya Tulus dan Ikhlas Untuk Rakyat Indonesia mempunyai Nasionalisme yang Tinggi Untuk NKRI.Dia akan memperjuangkan Rakyat yang menuju Sejahtera,Menjadi Negara Maju,” ujar” Anita. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *