Senin, Juli 15, 2024
Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Pastikan Kesehatan Personil PPK dan Polri 

Lampung Selatan, hariandatelit.com

Pastikan penyelenggara dan petugas keamanan dapat bekerja maksimal menjelang tahap rekapitulasi di Tingkat PPK, Tim Dokkes Polres Lampung Selatan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personil Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Polri.

Pemeriksaan Kesehatan ini dilakukan terhadap petugas PPK dan Polri sedang bertugas menjaga di gudang logistik PPK Kecamatan Penengahan dan Kalianda, Kamis (15/2/2024) sekira pukul 21.30 Wib.

Inisiatif ini diambil untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan dan penyelenggaraan pemilu berada dalam keadaan prima

Aiptu Teguh tim Kesehatan Dokkes Polres Lampung Selatan mengatakan bahwa ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh penyelenggara dan Petugas Polri yang pusing dan tegang, hal ini dikarenakan kelelahan yang berlebih.

“kami lakukan pemeriksaan tekanan darah dan bagikan vitamin, semoga membantu” jelas Aiptu Teguh.

Ketua PPK Kecamatan Penengahan Muhamad Nasir mengatakan menyambut positif langkah proaktif yang diambil oleh pihak kepolisian Lampung Selatan dalam mendukung sinergitas antara Polri dengan penyelenggara pemilu.

“terima kasih untuk polres lampung Selatan, karena sudah memberikan vitamin kepada kita”lanjutnya.

Disamping PPK Penengahan, tampak setelah di kunjungi oleh Tim Kesehatan, kegiatan PPK Kecamatan Kalianda yang berada di Aula Gedung Ngandan Khasan tampak masih menunggu kedatangan logistik hasil pungut suara dari PPS.

Seorang Wanita cantik anggota PPS Desa Kesugihan mengirimkan logistiknya di PPK Kalianda, menyempatkan melakukan pemeriksaan Kesehatan dengan dokkes polres Lamsel didapati mengalami tensi rendah. (Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *