Minggu, Maret 3, 2024
Pringsewu

Caleg DPRD Pringsewu Dapil Gadingrejo Diduga Melakukan Money Politics

Pringsewu, Hariansatelit.com

Maraknya pemberitaan di media yang ada di Kabupaten Pringsewu, terkait dugaan money politics yang dilakukan oleh caleg PDIP nomor urut 1 dapil 3 Gadingrejo, berinisial Ar merupakan sebuah tindakan yang memalukan, baik di tubuh partai itu sendiri maupun ditengah masyarakat yang kini semakin cerdas.

Sebab didalam surat tanda bukti penyampaian laporan dengan nomor: 001/Reg/LP/PL/kec.Gadingrejo/08.12/11/2024 itu disertai dengan dokumen foto, dimana berapa tim masih membagikan sesuatu yang diduga bentuk amplop.

Menurut salah satu sumber yang namanya enggan disebut mengatakan bahwa “Ar” merupakana calon yang terdaftar dalam pemilihan umum serentak 2024 di Kabupaten Pringsewu, dan diduga telah melakukan praktik money politics.

Lalu lanjutnya bila praktik seperti ini,  terbukti benar, maka akan menjadi masalah yang serius dalam proses pemilihan umum dan tidak menuntut kemungkinan akan mendapat sanksi.

“Kita tunggu aja bang, hasil penelusuran selanjutnya. Sebab saat ini masih dilakukan investigasi yang lebih lanjut mengenai kebenaran laporan tersebut,” ujarnya.

Sementara Ar sendiri saat di konfirmasi melalui WhatsApp, sampai dengan ditayangkannya berita ini tidak memberikan jawaban sepatah kata pun. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *