Senin, Juli 15, 2024
Bandar Lampung

Mahasiswa IIB Borong Juara Lomba Fotografi

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Lima mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi juara lomba fotografi yang diselenggarakan Angkasa Seni Indonesia

Kelimanya yakni Arya Sadewa (Prodi Sistem Informasi), Adji Bihawantu (Prodi Teknik Informatika), Riska Triana (Prodi Manajemen) dan juara favorit yakni Khoirur Rizal (Prodi Teknik Informatika) dan Dhafi Rafiqi (Prodi Sistem Informasi). Kelimanya mengirimkan satu karya kepada panitia mulai dari 31 Januari – 7 Februari 2024 dan diumumkan di laman instagram @ansei.id pada 9 Februari 2024.

Tiga mahasiswa yang menjadi juara merupakan anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC). Sementara yang menjadi juara favorit merupakan Badan Pengurus Harian (BPH) UKM DCFC.

Menanggapi raihan juara tersebut, Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengaku bangga atas pencapaian dari anggota UKM DCFC dalam lomba fotografi. “Selama ini UKM DCFC merupakan UKM yang membekali mahasiswa kemampuan diluar dari bidang ilmu dalam prodi masing-masing. Dimana ada bidang fotografi, broadcasting, radio, perfilman dan lainnya,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Masih kata dia, pemerintah juga mempercayakan IIB Darmajaya sebagai tuan rumah Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) selama dua kali berturut-turut karena adanya UKM DCFC dan mahasiswa Kampus The Best sangat mampu untuk menggelar event skala nasional tersebut. “Selamat kepada para pemenang lomba fotografi. Jangan pernah berpuas diri untuk terus meningkatkan kemampuannya dan tetap rendah hati,” pesannya.(,Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *