Sabtu, Juli 27, 2024
DaerahTulang Bawang

Polsek Rawa Pitu Gelar Deklarasi Kampung Damai

Tulangbawang Hariansatelit.com-Guna menciptakan pemilu damai aman dan kondusif Polsek Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, Menggelar Deklarasi Kampung Damai di Balai Kampung Batang Hari Pada Rabu 7/2/2024.

Bertujuan menciptakan Pemilu yang Aman damai dan sejuk Pihak Polsek Rawa Pitu melalui Deklarasi Damai menjelang Pemilu serentak 2024 Mendatang mengajak masyarakat Rawa Pitu untuk menciptakan suasana pemilu yang aman damai dan sejuk,” Dengan Deklarasi Kampung Damai ini Bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif menjelang pilihan presiden wakil presiden dan legislatif pada pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang,”ujar IPTU Muklisin.

Kapolsek berharap Pelaksanaan Pemilu 2024 dapat di Kecamatan Rawa Pitu berlangsung aman damai dan sejuk serta tidak ada ujaran kebencian dan Hoaxs”Harapnya.

Kapolsek menambahkan dalam kegiatan ini melibatkan PPK, Bawaslu, PKD, PPS, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat, Ormas, BPP, BPK, Puskesmas, Kepala Kampung Se-Kecamatan Rawa Pitu. Kegiatan pun di sambut antusias oleh masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *