Jumat, Maret 1, 2024
Bandar Lampung

Calon Presiden Prabowo Subianto Seorang Negarawan

Bandar Lampung,hariansatelit.cim

Calon Presiden O2 Prabowo Subianto Seorang Negarawan.dalam sambutan terakhir Saya minta maaf Calon nomor 1 dan Calon nomor 3 .Biarpun debat debat sebelum dipojokan,di hina depan Orang banyak dia Tegar,Sabar,Tabah.Karena ya Seorang yang Ikhlas dan Jujur.,Karena Agama Islam ya mengajarkan Demikian.

Ini membuktikan Masyarakat Indonesia harus mendalami.Karekter yang yang tidak mau Teori tapi kerja nyata yang di lakukan Itulah Sosok Prabowo Subianto.

Jutaan Rakyat Indonesia harus mendukungnya Paslon 02 Prabowo Gibran Presiden Republik Indonesia Untuk lima Tahu. Kedepan 2024 – 2029.

Karena dia Putra Terbaik Bangsa dan Rakyat Indonesia.dia akan Melanjutkan dan Meneruskan segala Aspek Pembangunan yang di jalankan Presiden Sebelumnya JOKO WIDODO.

Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto berjanji bakal membangun fasilitas kesehatan modern di seluruh Indonesia untuk Gizi ibu ibu hamil,dan anak TK,SD,makan Gratis yang bergizi, Agar Kualitas Anak anak Bangsa dapat Jenius serta pintar Teknologi,agar daya Serap Segala bentuk Pengetahuan dapat di cerna di Otak.Agar Aktualisasikan di lapangan benar benar berkualitas. Untuk menyongsong Negara Maju..

Anak anak muda sebagai Istafet kepemimpinan Bangsa ke depan.Dari Sekarang di persiapkan.Gibran salah satu Pemuda Indonesia yang mempunyai Nasionalisme tinggi.Untuk bersama sama Pemuda pemudi Indonesia ikut Serta dalam Segala Aspek Pembangunan untuk menjadikan Negara Maju.

“Di bidang kesehatan, kami akan membangun rumah sakit modern di setiap kabupaten dan kota, dan puskesmas modern di setiap desa di seluruh Indonesia,” kata Prabowo dalam debat kelima di Gedung JCC, Senayan acara Debat Nonton Bareng bersama sama Anak anak Muda Provinsi lampung Minggu malam (4/2/2024)

Prabowo juga berjanji untuk membangun sejumlah fakultas kedokteran di Indonesia. Hal ini guna memenuhi kebutuhan dokter di Indonesia yang saat ini sangat kurang.

“Kami akan segera mempercepat mengatasi kekurangan dokter di Indonesia. Kita kekurangan sekitar 140 ribu dokter, dan itu akan segera kita atasi dengan cara kita akan menambah fakultas kedokteran Indonesia,” ujarnya.

“Dari yang sekarang 92, kita akan bangun 300 fakultas kedokteran,” imbuh mantan Danjen Kopassus tersebut.

Menteri Pertahanan RI itu juga akan mengirim puluhan ribu anak pintar di Indonesia dan memberikan beasiswa untuk mereka agar belajar di luar negeri guna memenuhi kebutuhan dokter dan sains di Indonesia.

“Kita juga akan mengirim 10 ribu anak pinter, dari lulusan SMA kita akan beri beasiswa ke luar negeri, untuk belajar kedokteran, dan 10 ribu lagi untuk belajar sains, teknologi engineering, matematika, kimia, biologi dan fisika. Itu kita rebut teknologi kita rebut sains.

Program program nya sangat menyentuh Rakyat Kecil. Itu udah pasti yang akan di Jalankan Probowo Subianto Gibran.

Anak anak muda Seluruh Indonesia kita harus berpikir panjang tentang Indonesia.Gibran adalah Seorang yang bersahaja,Low Profile,dan Berwira Swasta. Bersama Gibran anak mudah akan berkembang.,karena dia sudah Berpengalaman Tentang itu yang Pasti anak anak muda Indonesia akan di Bina untuk Menyongsong Masa Depan Indonesia Emas 2045..

Jangan percaya dengan berita bohong / Hoax yang akan menyudutkan Seorang.

Jagalah Persatuan dan Kesatuan semua kita bersaudara.Agar Pesta Demokrasi tanggal 14 Febuari 2024.Aman,Tentram dan Kondusif.

Semua Elemen masyarakat sama sama kita menjaga,Rasa,Aman,dan tentram,Kondusif,Agar Pemilu 2024 berjalan Aman dan Sukses

Bagi masyarakat tiba saatnya nanti 14 Febuari untuk berduyun duyung dengan tertib ke TPS TPS Yang tersedia. Baik Desa,Kelurahan,Kecamatan,Kabupaten /Kita Seluruh Indonesia dan Menentukan Coblos dengan Hati Nuraninya Jangan Lupa 02 Probowo – Gibran “Ujar ” Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung ,Bung Mirza .(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *