Kamis, Juli 25, 2024
Way Kanan

Bunda PAUD Lampung Bina Minat dan Kreativitas Siswa PAUD di Way Kanan

Way Kanan,hariansatelit.com

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melaksanakan kegiatan Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa PAUD di Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Senin (5/2/2024).

Riana Sari Arinal sangat mengapresiasi acara yang diinisiasi oleh Pokja PAUD Kabupaten Way Kanan dan Tim More Life Surabaya sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk menigkatkan dan mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas anak sejak usia dini.

“Senang sekali hari ini saya diberikan kesehatan kunjungan ke Way Kanan, salah satunya disini di kecamatan Kasui, Ibu sangat mengapresiasi sekali acara hari ini,” ucap Riana Sari Arinal.

“Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya acara ini akan menambah inovasi, akan menambah kreativitas bagi anak-anak sekalian,” lanjutnya.

Riana Sari juga mengatakan bahwa acara hari ini sangat bagus dan berharap melalui pembelajaran anak-anak PAUD yang penuh kegembiraan dan hati yang senang akan mampu mengantarkan anak-anak ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan anak-anak semua sehat, lancar sekolahnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bunda PAUD Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan secara simbolis bingkisan yang berisikan Tas sekolah, biskuit dan susu kepada perwakilan anak-anak PAUD. (Wandi/Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *