Kamis, Juli 25, 2024
Bandar Lampung

Pembukaan Iven Festival Skafasa III SMK Kesuma Bangsa Bandar Lampung

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kegiatan ini rutin yang di lakukan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Kesuma Bangsa ajang Lomba Memperebutkan Trophy bergilir Gubernur Lampung,Untuk cabang Extrakuler,Lomba PMR, lomba Pakisbra,dan Lomba Pramuka.

Gubernur Lampung yang di wakili Kadis Kesehatatan Edwin Rusli Membacakan Sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan Sangat Apresiasi Kegiatan ini adalah Peningkatan kualitas Siswa siswi baik yang di SMK maupun SMA ini merupakan wadah Saling Silaturahmi antar Siswa Kabupaten/Kita di Wilayah Provinsi Lampung.

Siswa siswi perlu di Bimbing agar kelak menjadi anak anak Berkontribusi dalam Segala Aspek Pembangunan.

Mari kita wujudkan Generasi muda yang berjiwa Entrprenur dan Sportivitas,serta Semangat untuk mencapai Pengusaha pengusaha yang handal.

Pada Opening hari ini hadir ini Muhammad Khadafi Anggota DPR.RI.Dari Komisi 10. Ya sangat Apresiasi.dengan kegiatan ini. Mudahan SMK Farmasi Kesuma Bangsa Bandar Lampung dapat berkembang dan menghasilkan Siswa Siswi yang berkontribusi dengan Nyata untuk Masyarakat.Kegiatan ini di Selenggarakan di Halaman SMK Kesuma Bangsa Kamis (1/2/2024)

Saya dalam hal ini duduk komisi 10 DPR.RI. mengatakan mumpung saya menjabat Bagaimana Memperjuangkan Beasiswa Anak anak di Provinsi Lampung.Kedepannya saya terus berjuang Beasiswa Untuk Provinsi Lampung Kuota yang lebih besar mohon Do”a nya saya dapat terpilih lagi Menjadi Anggota DPR.RI. Tahun 2024.ini.

Kepala Sekolah SMK Kesuma Bangsa Bandar Lampung Hj.Nurlela Kesuma .S.T. Mengatakan.pada awak.media Sekolah kami Telah menghasilkan Produk Produk yang telah di Patenkan antara.lain :

Softener Khasiatnya Sebagai Pewangi dan Pelembut Pakaian UK 600 ml untuk 1 leter 6000 15.000 untuk 5 leter.

2.Healty drink Khasiat :membantu Proses Penyembuhan Penyakit Seperti kelelahan,Pegal,Elergi,Asam Urat,Asam.lambung,Radang Tenggorakan dll

Hadir dalam kegiatan ini dari Pengusaha Muktar Sani,Muhammad Khadafi DPD.RI.,dari Dinas Kesehatan,Dari Dinas Pendidikan dari Kelurahan, dan dari TNI Dan POLRI serta Masyarakat

Produk produk yang di Hasilkan SMK Farmasi Kesuma Bangsa telah banyak di kenal di Masyarakat. Bagi ingin Melihat Produk Produk yang di hasilkan SMK Kesuma Bangsa dapat Langsung ke Sekolah Gedong Air dekat Kantor Kelurahan Gedong Air.bisa Contek verson ke Ibu Nurlela Kesuma. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *