Senin, Juli 15, 2024
Lampung Selatan

Kapolres Lamsel Silatrahmi dengan Warakawuri di Perum Trans Polri

Lampung Selatan, harianateit.com

Kepedulian Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengunjungi lansia Warakawuri di Perumahan Trans Polri Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin, 29 Januari 2024 pukul 16.00 Wib.

“Kami ingin memberikan perhatian dan bantuan kepada warakawuri yang merupakan bagian dari keluarga besar Polri. Kami juga ingin menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan mereka dan keluarga,” ujar Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin.

Bantuan santunan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak, dan uang tunai, ini diharapkan dapat berarti untuk nenek jompo para lansia warakawuri yang suaminya merupakan anggota Polri ini.

Kami juga meminta warakawuri dan keluarga untuk mendukung tugas polri dan menjaga kerukunan serta toleransi di tengah masyarakat yang beragam. Apalagi saat ini sedang memasuki tahapan inti pemilu 2024, diharapkan pemilu ini dapat berlangsung lancar, aman, dan demokratis,” tutur Kapolres.

Salah satu warakawuri yang menerima bantuan ibu Rusmiyati yang berusia 62 tahun istri dari Peltu Damsir S, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres.


“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Saya merasa tidak sendiri dan masih dianggap sebagai keluarga oleh Polri,” ungkap Ibu Rusmiyati.

“saya atas nama keluarga, alhamdulilah terima kasih atas kunjungan bapak kapolres dengan jajarannya, alhamdulilah ada rejeki dari Bapak Kapolres, insyaallah manfaat” ungkap salah satu anggota keluarga dari warakawuri ibu Murtinah.

Silaturahmi Kapolres kali ini juga didampingi oleh Kepala Desa Budidaya Kec. Sidomulyo Bapak Aan Kurniawan, dari Jajaran Polres Lampung Selatan dihadiri Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Sidomulyo dan Bhabinkamtbmas Desa Budidaya.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kedepannya dengan menyasar warga masyarakat yang membutuhkan dan tidak mampu, dengan adanya kegiatannya mampu memupuk kepedulian kita kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan. (Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *