Minggu, April 14, 2024
Bandar Lampung

Ketua Umum DPP PSI Berharap Semua Kader di Lampung dapat Memenangkan PRABOWO – GIBRAN Satu Putaran

Bandar lampung,hariansatelit.com

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat di Els Cofee Bandar Lampung , Jumat (19/1/2024).

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menitipkan sang kakak Gibran Rakabuming Raka untuk menang di Lampung.

Hal ini Ia sampaikan langsung ke Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Faishol Djausal dan Relawan Probowo Gibran yang hadir saat ngopi bareng di Els Cofee bay pass Lampung, Jumat (19/1/2024).

“Untuk TKD saya berharap mas Probowo- Gibran di Lampung,Provinsi Lampung Target menang satu putaran dalam Pemilu 14 Febuari 2024.

Untuk itu Masyarakat Provinsi Lampung bersama Partai PSI untuk menjatuhkan Pilihan NO.2.

Dalam Pemilu Tahun 2024 kita Persatuan dan Kesatuan,Agar Pemilu ini berjalan Lancar,Aman tentram,Kondusif.Mari kita menjaga bersama sama.

Tekad kami juga masalah UMKM Untuk Generasi mellenial kami terus akan bangkitkan terus untuk Generasi muda Agar Kreatif,Inovatif Dalam Menyongsong Indonesia Emas 2045.

Dari Kegiatan Ngobrol Bareng di Caffe.Kaesang melanjutkan Gedung Bagas Raya Bandar Lampung Temu Kader kader PSI Seluruh Lampung.ia mengatakan Setiap Kader untuk Memiliki KTA Partai PSI.Agar Dapat merasa Pemiliki Sebagai Kader dan Anggota.(Herwan)

Kaesang juga mengungkapkan, dengan target 70 persen yang disiapkan, Kaesang yakin Prabowo-Gibran dapat meraih angka 75 persen.

“Tentu bisa, karena pada pemilu lalu, Presiden Jokowi mendapatkan 56 persen, digabung dengan suara Prabowo, maka bisa tembus 75 persen ” (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *