Jumat, Mei 24, 2024
Bandar Lampung

Fahri Hamzah Konsolidasi Capres Prabowo-Gibran

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Wakil Ketua Umum TKN Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut paslon Capres Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran merupakan wujud Dari rekonsiliasi Prabowo dan Joko Widodo, serta konsolidasi antargenerasi untuk mencairkan suasana politik yang keras dan menjadi ancaman perpecahan Anak bangsa.

Fahri menekankan pentingnya rekonsiliasi dan konsolidasi di masa transisi untuk menuju Indonesia maju dalam menyongsong Indonesia Emas ditahun 2045.

“Konsolidasi generasi akan kita lakukan dan Indonesia makin lengkap dengan bonus demografi kita punya, kita akan menuju Indonesia maju yang kita kehendaki,” ujar dia dalam acara Ngobrol Pilpres Bareng Fahri Hamzah di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Kota Bandarlampung, pada Jumat (12/1/2024) malam.

Fahri menuturkan transisi politik yang berlangsung di Indonesia sejauh ini belum melahirkan konsolidasi demokrasi yang cukup mapan di tengah kekuatan global.

Terlebih jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran Dan langkah ini akan menjadikan dinamika politik yang tidak Menentu yang mana dua kubu akan melebur menjadi satu untuk saling berhadap hadapan merebut Kekuasaan Dan ini akan menjadi kan politik luar Negeri kita akan Berubah sembilan puluh derajat.

“Transisi kita dari putaran pertama ke putaran kedua hanya lima bulan. Ongkosnya mahal, apalagi jika dalam lima bulan itu ada gangguan. Yang gangguan itu selama ini sering dibuat oleh orang luar,” Dan menjadi politik luar Negeri kita ikut berpengaruh ujar bung Fahri disaat ngobrol bareng bersama partai koalisi, relawan, Media dan ormas Pemuda.

Fahri Hamzah juga menyampaikan pasangan Prabowo-Gibran ini menegaskan tidak ada istilah pilpres putaran kedua pada Pemilu 14 Februari 2024 Demi untuk menghemat Cost politik ditahun 2024.

“Mari kita selesaikan ini 31 hari ke depan. Mari kita tuntaskan transisi Indonesia menuju Indonesia Emas, kalau istilahnya teman-teman Gelora menuju Indonesia Super Power baru,” ujar Fahri.

 

BACA JUGA :  Polres Lampung Utara Laksanakan Apel Gelar pasukan Oprasi Ketupat.
Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal, berharap kehadiran Fahri Hamzah bisa menambah nilai positif untuk Menyakinkan bagi pemilih Pemula Generasi mellenial di lampung yang Masih Abu abu Dan kita masyarakat Lampung meminta Prabowo Gibran menerima Mandat Dari Rakyat Indonesian dalam memimpin Indonesian kedepan dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Mudah-mudahan kedatangan beliau ada manfaatnya bagi kita semua. Mudah-mudahan setelah kedatangan beliau menambah nilai positif bagi yang tadinya abu-abu, sudah ada warna, bagi yang belum cerah, sudah jadi cerah,” kata ayah Faishol.

Faishol mengaku TKD Lampung sengaja mengundang Fahri Hamzah untuk memberikan pencerahan tentang mengapa harus memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Himbauan juga untuk Masyarakat Provinsi Lampung untuk menjatuhkan dengan Ikhlas,dengan hati Nurani yang Paling dalam Setiap Individu Probowo Gibran yang akan membangun Bangsa dan Negara Republik Indonesia dan akan melanjutkan Perjuangan Jokowi

Kita harapkan Seluruh Elemen masyarakat Untuk Menjaga Persatuan,Agar Pemilu nanti Aman,tentram,Kondusif.Siapa lagi kita menjaga Pemilu Damai.Tetap jangan Terpokasi hal hal yang tidak benar.Kebenarannya

Ayuk kita bersama sama Rakyat Seluruh Indonesia dan Perwakilan Luar Negeri untuk mengawasi TPS TPS Selama 24 Jam nanti 14 Febuari 2024.

Probowo Gibran kita buat Satu Putaran Menang Mutlak. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *