Sabtu, Juli 27, 2024
Lampung Tengah

IPM 8 Prabowo – Gibran Provinsi Lampung Deklarasi dan Pengukuhan

Lampung Tengah,hariansatelit.com

Indonesia Prabowo Menang (IPM) 08 Provinsi Lampung Deklarasi dan Sekaligus Pengukuhan Pengurus Cabang cabang 15 Kabupaten/Kota di Seluruh Provinsi Lampung.

TKD Provinsi Lampung yang di Wakili Bapak Herry hadir dalam kegiatan ini.

Ketua IPM O8 Prabowo – Gibran Provinsi Lampung Abdul Rojak mengatakan bahwa kita harus bekerja keras Agar Probowo Presiden Republik Indonesia dan Gibran Wakil Presiden Pada Tahun 2024.Kegiatan ini di laksanakan di Taman Lembah Mellenium Poncowati Lampung Tengah, Jum,”at (5/01/2024).

Untuk itu Strategi dan Metode apa yang kita kerjakan di lapangan untuk terserah bagaimana cara kabupaten /Kota melaksanakan di Lapangan..Agar Target Satu Putaran 65 Persen terlampaui.

Selamat bekerja kita,jaga kekompakan Semua Pengurus dan Anggota IPM 08 Provinsi Lampung Untuk berjuang mat matian Prabowo dan Gibran Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 ini.

Abdul Rojak juga mengingat kepada Pengurus dan Anggota Mensosialisasikan Program Program Dan Visi misi Probowo Gibran. Kepada Masyarakat di Provinsi Lampung. Dan Tanggal 14 Febuari 2024 Pesta Demokrasi di Indonesia akan Berlangsung. (Titus/her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *