Rabu, Juli 24, 2024
Lampung Timur

Ribuan Jamaah Bersholawat Bersama Habib Umar di Halaman Kantor Bupati Lamtim

Lampung Timur, hariansatelit.com

Ribuan jamaah penuhi halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur untuk bersholawat bersama Habib Umar Bin Muhdhor Al-Haddad. Kegiatan yang bertajuk Lampung Timur Bersholawat itu menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Lampung Timur, yang secara antusias berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan tersebut, Sabtu (29/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, menyampaikan bahwa kegiatan bersholawat ini tidak hanya menjadi sarana ibadah, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat.

“Semoga kebersamaan dan keberkahan dengan bersholawat menjelang akhir tahun 2023 dan menuju tahun 2024 ini menjadi landasan bagi kemajuan dan kedamaian Lampung Timur,” ucapnya.

Bupati juga mengaku bersyukur atas kekompakan masyarakat dalam menjaga tradisi keagamaan di Lampung Timur.

“Mari kita terus jaga kebersamaan dan semoga doa yang kita panjatkan bersama membawa kebaikan untuk kita semua,” kata Dawam.

Dalam acara tersebut Bupati Dawam didampingi Forkopimda juga menyerahkan sembako dan santunan kepada 25 anak yatim piatu serta menyerahkan Reward bagi Pelatih dan Kafilah MTQ yang berhasil meraih juara pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Lampung beberapa bulan lalu.(Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *