Sabtu, April 20, 2024
Tulang Bawang Barat

Pastikan Malam Natal Kondusif, M. Firsada Tinjau Gereja

Pastikan Malam Natal Kondusif, M. Firsada Tinjau Gereja

TUBABA – Harian satelit.com
Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. bersama jajaran anggota Forkopimda dan pimpinan OPD setempat meninjau sejumlah Gereja menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Tubaba. Minggu (24/12/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan melihat langsung umat Kristiani melaksanakan ibadah malam Natal sekaligus menyapa para petugas gereja maupun personil yang berjaga. Salah satunya di Gereja Yohanes Paulus di Tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar.

Pj Bupati M. Firsada mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama jajarannya guna memastikan pelaksanaan Nataru tahun 2023 di Kabupaten Tubaba berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Kami bersyukur umat Kristiani di Kabupaten Tubaba dapat melaksanakan ibadah Natal tahun ini dengan lancar. Mereka beribadah secara aman dan nyaman,” kata Pj Bupati M. Firsada.

Dia juga menghimbau masyarakat agar saling menghargai dan menghormati, serta dapat menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di daerah yang dipimpinnya.

“Mari kita berbenah, mempersiapkan diri membangun Kabupaten Tubaba Bumi Ragem Sai Mangi Wawai menjadi semakin maju, aman, dan sejahtera,” tandasnya.( Jl )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *