Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Ruby Chairani Syiffadia, Caleg DPR RI dan Rio Gunawan Caleg DPRD Bandar Lampung Senam Bersama Masyarakat 

 

Bandar Lampung,hariansatelit.cim

Ruby Chairani Syiffadia Caleg DPR.R.I NO.3 dan Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Rio Gunawan No.08. senam bersama masyarakat Bandar Lampung di ikuti ratusan peserta pada pagi ini Tujuannya untuk Olah Raga Agar Masyarakat Kota Bandar Lampung Selalu Sehat.Agar Aktivitas Sehari hari dapat berjalan dengan Lancar. Kegiatan di Selenggarakan di Lapangan GG.Surya Lingkungan 01 Langkapura,Kec Kemiling Bandar Lampung Minggu (24/12/2023)

Dalam kata Sepata dua kata Caleg Ruby Charani Syiffadia dan Rio Gunawan dua duanya dari Partai Gerindra. Mengucapkan banyak beribu terima kasih atas dukungan kami berdua Calon legeslatif baik DPR.R.I Dan DPRD Kota Bandar Lampung Senda Gurau Ruby ingat Nomor kami berdua NO.03 DPR.RI. Dan Rio Gunawan NO.O8 DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Gerindra dalam Pemilihan Umum (Pemilu ) 14 Febuari 2024.

Hadir dalam Senam bersama hari ini hadir Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Kyai Mirza mengucapkan banyak kepada Masyarakat.Acara ini Aman dan Kondusif ini harapkan kami partai Koalisi Menjaga Persatuan dan Kesatuan dan Rasa Aman dan Kondusif Untuk Masyarakat Provinsi Lampung khususnya Kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini bertaburan hadiah hadiah untu para peserta Senam pagi hari ini.

Siapa lagi kalau kita bersama sama masyarakat untuk Menjaga Keamanan ini Semua Pesta Demokrasi berjalan Lancar,Aman,Kondusif.”Mari kita jaga Rasa Aman.ini.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *