Kamis, Juni 20, 2024
Tulang Bawang Barat

Tiyuh Kibang Mulya Jaya Kecamatan Lambu Kibang membagikan BLT-DD Tahap pertama kepada 24 KPM.

Tiyuh Kibang Mulya Jaya Kecamatan Lambu Kibang membagikan BLT-DD Tahap pertama kepada 24 KPM.

kegiatan tersebut berlangsung di balai Tiyuh setempat yang di hadiri Bhabinkamtibmas,para aparatur Tiyuh dan masyarakat yang menerima bantuan BLT tersebut.

Kepala Tiyuh Samsudin menyampaikan pembagian BLT tersebut dibagikan kepada 24 KPM selama tiga bulan yaitu bulan januari,februari dan maret.

Dan masing-masing menerima uang sebesar Rp.300.000; Rupiah per bulan selama tiga bulan,jadi para penerima bantuan tersebut,menerima uang sebesar Rp.900.000;(sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan” ucap nya.

Lebih lanjut” Samsudin mengatakan semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di desa tiyuh kami dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ke Tiyuh Kibang Mulya Jaya dan juga saya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk warga masyarakat Tiyuh Kubang Mulya Jaya”,ucapnya.

Dan tak lupa pula saya berpesan kepada masyarakat Tiyih Kibang Mulya Jaya yang mendapat bantuan BLT agar dapat menggunakan dana bantuan tersebut sebaik-baik nya terutama untuk keperluan Rumah tangga” pungkas nya.(jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *