Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Dr. Sodirin Amrullah, SE.MM Resmi Jabat Rektor Universitas Saburai

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Universitas Sang Bumi Ruwai Jurai (SABURAI) lampung Resmi Melakukan Prosesi Pelantikan Rektor Baru di Saburai Convention Centre (DCC) ,Aula Gedung Lantai 1 Pasca Sarjana Langkapura Bandar Lampung selasa 05/12/2023.

Agenda Ramah Tamah bersama Tamu Undangan Dan Handai Tolan Beserta keluarga Dan Keluarga Besar SABURAI.

Turut hadir dalam Pelantikan ini antara lain perwakilan Dewan Perwakilan Daerah Dapil Lampung (DPD RI) Dr. Bustami Zainuddin ,Ketua Yayasan, para Dosen Dan Tamu Undangan lain yang tidak bisa kami Sebutkan.Ujarnya.

Selain Tamu Undangan yang sudah disebutkan tadi, terlihat hadir juga Pengurus dan anngota Masyarakat Cinta Masjid Indonesian, propinsi Lampung yang mana pak SODIRIN merupakan Ketua propinsi lampung, Ada Dari Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Dari Dewan guru Al kausar Dan Dewan guru dan anak didik dari SMA TARUNA IAIN Raden Intan ,ada juga Perwakilan persatuan Avocad Indonesian (PAI) Dan masih banyak Handai tolan Dan keluarga besar yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujar ” Rektor. Dr.Sodirin

Harapan juga disampai oleh Rosita mewakili pengurus MCMI Sebagai Sekretaris beliau berharap dengan Di angkat nya Ketua PW. Masyarakat Cinta Masjid Indonesian akan dapat bekerjasama Dan bermitra serta Berkalabirasi dalam memajukan ormas kekagamaan yang beliau pimpin smoga bisa maju secara beriringan majunya Universitas SABURAI maju juga MCMI LAMPUNG pungkas mbk Rosita

Dalam sambutan yang Perdana Bpk SODIRIN AMRULLAH menyampaikan terimakasih kepada Ketua yayasan Dan Rekan rekan Dosen yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Rektor Baru Dan akan melanjutkan program Rektor terdahulu.

Beliau mengharapkan bantuan semua pihak Baik dipihak yayasan maupun Rekan rekan Dosen mari kita bersama sama memajukan Universitas SABURAI lebih Baik lagi Dan menjadikan Contoh dalam Dunia pendidikan khususnya universitas SABURAI.

Rosita selaku Sekretaris wilayah MCMI LAMPUNG Mengatakan kedepan dengan diangkatnya Ketua MCMI LAMPUNG sebagai REKTOR SABURAI, akan lebih maju lagi dalam penyebaran Tebar Dakwa dengan Cinta lewat Universitas yang mana pak SODIRIN sebagai Ketua Provinsi bisa dalam satu ayunan majunya univertas Saburai maju juga ormas MCMI LAMPUNG dari Pantauan harian satelit di lapangan acara Pelantikan Rektor Meriah dan Hikmah.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *