Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

H.Muang Terpilih Ketua HDCI Lampung Priode 2023 – 2026

Bandar Lampung,hariansatelit.comi

Mugek ,Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) lampung Mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah Lampung.Kegiatan ini di laksanakan di Begadang Resto Teluk Betung Bandar Lampung Sabtu (2/12/2023)

Dalam agenda musda tersebut hanya ada Calon Tunggal yang mencalonkan Sebagai Ketua dan dalam Rapat Pengurus Cabang Dan pengurus Daerah akhirnya Memilih Ketua secara aklamasi H. Muhar Gusti (H. Bung Muang untuk periode yang Ke-3 2023-2026.

Didukung Pengcab Bandar Lampung dan Pengcab Metro Serta Pengurus Daerah Lampung dengan keanggota aktif berjumlah 100 -150 orang aktif ber KTA ujar bung Muang disela Sela usai pengesahan Ketua Terpilih Secara Aklamasi.

Menurut panitia Musda berjalan sukses dengan pemilihan secara Aklamasi Menunjuk Bung H. Muang Sebagai Ketua dan dibantu oleh 2 org Anggota Tim formatur Bro Thomas Dan Bro Andrianto dalam rangka penyusunan kepengurusan HDCI periode 2023 – 2026 Dan langsung ditutup oleh Panitia pelaksana Musda Dan langsung dilanjutkan Sambutan Ketua Terpilih H. Muhar Gusti (Bung H. Muang).

Dalam Sambutan beluau menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada anngota Musda yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menakodai HDCI provinsi Lampung untuk yang ke 3 kalinya periode 2023 -2026 pungkas beliau.

Dan harapan Beliau kedepan HDCI lebih perduli lagi kepada Masyarakat sekitar kita, tetap solid dan kompak serta terus membangun gotong Royong sesama Anggota dan sllu Guyup dalam setiap persolan Dan permasalah internal maupun eksternal diselesaikan secara kebersamaan ujar Bung Muang diakhir sambutannya.

Dalam agenda Musda HDCI ini selain dihadiri oleh pengurus Daerah juga dihadiri oleh pengurus Cabang antara lain pengcab Kota Bandar Lampung dan Pengcab Kota Metro, Tampak hadir juga wakil Bupati Lampung Selatan Bung Pandu serta hadir juga Mantan Bupati Lampung Selatan Bung Wendy Melfa (Herwan)v

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *