Minggu, April 14, 2024
Tulang Bawang

Pj Bupati Tulangbawang Tegaskan Seluruh OPD Segera Terapkan SPBE

Tulangbawang, hariansatelit.com

Pj Bupati Tulangbawang melalui Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi, SP., MM., MT, pimpin upacara peringati HUT KORPRI ke -52 tahun 2023, yang gelar di Lapangan Upacara Pemeritah Kabupaten Tulangbawang, Rabu (29/11).

Dalam kesempatan ini , Pj. Sekda Ferli menyampaikan amanat Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, yang substansinya adalah menitikberatkan pada pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) serta pengembangan digitalisasi. Hal ini dimaksudkan agar pelayanan publik berjalan lebih smart, cepat, baik, berkualitas dan efisien.

Ferli mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Tulangbawang atas partisipasi nya dalam rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke -52 di Kabupaten Tulangbawang. Hal ini menandakan bahwa ASN Tulangbawang senantiasa memiliki spirit yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan Tanggung jawabnya.

“Terimakasih kepada seluruh ASN Tulangbawang yang telah aktif mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT KORPRI ke -52 Tahun 2023. Dalam kegiatan Donor darah di RSUD Tulangbawang, kita berhasil mengumpulkan 114 kantong darah dan Perlombaan Tata Upacara Sipil juga diikuti oleh perwakilan dari seluruh OPD di Kabupaten Tulangbawang” Jelas Ferli.

“Ini adalah progres yang sangat signifikan, semoga kedisiplinan yang telah ditunjukkan ini semakin baik dan meningkat yang pada akhirnya membentuk para ASN Tuba menjadi ASN yang sangat Profesional,” tambah Ferli.

Upacara peringatan HUT KORPRI Ke -52 di lingkup Pemkab Tuba diikuti oleh seluruh Pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Pejabat Adminitrator, pejabat pengawas serta seluruh ASN Kabupaten Tulangbawang.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah kabupaten Tulangbawang juga menyerahkan bantuan pakaian layak pakai kepada warga yang membutuhkan. (Jamhori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *