Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Universitas Mitra Indonesia Wisuda 616 Mahasiswa

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang di wakili Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Hukum Pak Ganjar, hadir dalam kegiatan ini.

Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) Bandar Lampung sukses menggelar wisuda Sebanyak 616 mahasiswa program magister, profesi, sarjana dan diploma di kampus B – gedung baru GSG UMITRA, Jl. Purnawirawan Raya, Gunung Terang, Bandarlampung, Sabtu (25/11/2023).

Pada Kesempatan ini, sebanyak 616 wisudawan yang dikukuhkan dari fakultas kesehatan, bisnis, komputer dan hukum.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan UMITRA, Dr. H. Andi Surya didampingi Rektor Umitra Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik masing-masing fakultas dan lulusan terbaik tingkat Universitas.

Wisudawan terbaik tingkat fakultas kesehatan dan Sekaligus Terbaik Tingkat Universitas :

1.Ulfi Septia Ningrum IPK 3,97. prodi Strata satu Gizi.

2.Tingkat Magester di Raiah dr.Wira Setio Andini IPK.3,96

3.Tingkat Fakultas Bisnis.di Raiah Adela Putri Daulay IPK.3.85.Prodi Strata 1 Management.

4.Fakultas Komputer di Raiah Dewi Ratna Sari .IPK.3.93.

Dalam sambutannya, Dr. H. Andi Surya, menyampaikan selamat kepada para wisudawan, serta berharap berbagai bekal ilmu dan keterampilan yang wisudawan peroleh selama studi, dapat menjadi bekal untuk berkiprah dan memberi kontribusi yang signifikan dalam pembangunan negeri.

“Selamat kepada para wisudawan semoga ilmu yang diperoleh dapat menjadi bekal untuk berkiprah dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam membangun negeri, wisuda bukan akhir dari sebuah perjalanan tetapi adalah awal untuk menjalankan kehidupan yang nyata,” ujarnya.

Lebih lanjut ketua yayasan UMITRA menjelaskan bahwa UMITRA terus berkomitmen untuk maju membangun SDM dan juga fasilitas yang bermutu agar terus berkembang.

“UMITRA terus berkomitmen membangun SDM yang unggul, Alhamdulillah kita sudah mendapatkan dukungan sumber daya manusia berupa 2 orang Guru Besar di Fakultas Kesehatan.

Kepala LLDIKTI Wilayah II yang dalam hal ini diwakili Ketua tim kerja kelembagaan Win Honani, SH., M.Si menyampaikan UMITRA adalah Universitas tepat untuk menjadi kampus pilihan.

“Salah satu fungsi dan tugas LLDIKTI adalah meningkatkan mutu perguruan tinggi, dalam meningkatkan mutu perguruan ada beberapa unsur salah satunya adalah mahasiswa, kalau kita lihat hari ini umitra telah mewisuda 616 mahasiswa maka UMITRA sudah menunjukkan komitmennya melaksanakan proses pembelajaran sesuai dengan peraturan pemerintah.

Yang ketiga sarana prasarana UMITRA sudah tidak kita ragukan lagi sudah banyak pembangunan gedung-gedung, seperti saat ini kita lihat bahwa UMITRA telah memiliki fasilitas gedung serbaguna yang megah dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

Gedung GSG Umitra Kampus B.ini dapat di pergunakan Pertemuan,Seminar,Lokakarya,pesta Pernikahan,Pertemuan pertemuan Partai Politik dapat di Pergunakan Masyarakat Umum Juga Contek Version Humas Umitra Saudara Agus. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *