Sabtu, Februari 24, 2024
Bandar Lampung

Mas Gibran Calon Wakil Presiden Hadir Konsolidasi KIM Lampung, Gibran Insyah Alloh Menang Satu Putaran

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Cawapres Gibran Rakabuming Raka di konsolidasi KIM di Graha Wangsa Bandar Lampung, Sabtu (11/11/2023)

Kedatangan Gibran langsung disambut antusias oleh kader-kader KIM yang langsung ingin bersalaman dan foto bareng.

Gibran juga diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan di depan elit KIM dan kader. Dia menyampaikan dengan tegas, pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Kita pastikan, di Lampung angka kita paling tinggi. Saya yakin kita akan menang satu putaran,” tegasnya.

Dia berpesan agar partai koalisi tidak lengah dan terus bekerja keras menyosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Lampung.

“Saya selalu menyuarakan keberlanjutan dan penyempurnaan, tidak ada perubahan atau arah baru, yang ada adalah menyempurnakan,” kata Gibran yang juga putra sulung Presiden Jokowi itu.

Dia melanjutkan, jika ada yang nyinyir, fitnah, dan menyampaikan hal-hal negatif tentang Prabowo-Gibran, diamkan saja. Biarkan angka yang membuktikan.

“Jika mereka nyinyir terus dan tidak berhenti fitnah, artinya mereka panik dan takut kalah,” tudingnya.

“Jalan kita masih panjang sampai 14 Februari 2024 nanti, terus konsolidasi dan jaga kekompakan di akar rumput dan di koalisi. Lampung harus menang!,” kata Gibran.

Gibran mengunjungi sejumlah tempat dalam safari politik pertamanya ke Lampung. Awalnya dia menyapa pedagang dan masyarakat di Pasar Natar, Lampung Selatan.

Setelah menghadiri konsolidasi pemenang KIM, Gibran akan mencicipi makanan khas Lampung. Dilanjutkan bertemu relawan dan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung.

Gibran kemudian akan berkunjung ke Pondok Pesantren Wali Songo Kota Metro. Dilanjutkan pertemuan dengan ulama di Lampung Tengah.

Kegiatan Konsilidasi Koalisi Indonesia maju di Ikuti kurang 2.500 Orang. Kata mas Gibran hari ini luar biasa nya Sambutan di Provinsi lampung.mudah mudahan Insyah Alloh di Provinsi Lampung satu putaran 60 Persen untuk di Lampung,” Ujar Sekjen DPP Gerindra.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *