Minggu, April 14, 2024
Lampung Selatan

Kapolda Lampung Hari Pahlawan Jadikan Momentum Untuk Lakukan Introspeksi Diri, Menghadirkan Semangat Baru

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.I.k,M.SI memimpin kegiatan upacara ziarah makam, dalam rangka peringatan hari pahlawan ke-78 tahun 2023. Bertempat di taman makam Pahlawan Bandar Lampung, Jum’at (10/11/2023)

Kegiatan yang di hadiri Wakapolda Lampung, Pejabat utama Polda Lampung dan forkopimda provinsi Lampung.

Kapolda Lampung selaku inspektur upacara melaksanakan kegiatan upacara ziarah makam dalam rangka peringatan hari pahlawan ke -78 tahun 2023 yang berjalan dengan khidmat.

Seusai melaksanakan upacara dilanjutkan upacara ziarah makam pahlawan dengan melaksanakan tabur bunga ke makam pahlawan.

Irjen Helmy menyatakan bahwa dengan tema hari pahlawan *Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan*

Peringatan Hari Pahlawan kiranya dijadikan momentum untuk melakukan instropeksi diri, menghadirkan semangat baru dalam mengimplementasikan nilai nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari hari.

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan, yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara maju, Selamat Hari Pahlawan Tahun 2023, Marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita” Ungkap Kapolda (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *