Sabtu, April 20, 2024
Lampung Selatan

Buka Rakernis Intelkam, Wakapolda Lampung: Jaga Stabilitas Pemilu

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Umar Effendi S.I.K.,M.Si., membuka kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda Lampung dan Jajaran T.A 2023
Bertempat di Hotel Emersia Bandar Lampung,Kamis (9/11/2023)

Kegiatan Rakernis Intelkam Polda Lampung kali ini dengan bertema “Intelejen Keamanan Polri yang Prediktif Siap Mendukung Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 yang Aman Damai Menuju Indonesia Maju” di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Lampung menyampaikan kepada peserta rakernis untuk menjadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk melakukan evaluasi dan analisis situasi Kamtimbas di Provinsi Lampung kedepannya.

“Pada kesempatan ini, saya mengharapkan kepada seluruh Jajaran Intelkam untuk melakukan aksi-aksi nyata kegiatan Intelijen yang diimplementasikan dalam bentuk kegiatan deteksi aksi guna mendukung fungsi lain serta untuk mengantisipasi permasalahan-permasalahan sosial dan Kamtibmas yang masif akhir-akhir ini. ” Ungkap Brigjen Umar

Ia juga berharap Jajaran Intelkam dapat mempersiapkan diri dengan melakukan deteksi aksi melalui kegiatan deteksi dini, peringatan dini dan cegah dini serta harus dapat merekonstruksi berbagai ancaman nyata yang di hadapi saat ini serta perkuat sinergitas dan soliditas dengan seluruh unsur, baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Kementerian/Lembaga terkait dan seluruh potensi masyarakat dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan Pejebat Utama Polda Lampung, Para Kasat Intelkam dan KBO Polres/Ta jajaran Polda Lampung beserta anggota.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *