Minggu, Juni 16, 2024
Tanggamus

Ikhwani Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

Tanggamus, hariansatelit.com

DPRD Kabupaten Tanggamus secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan Ikhwani sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tanggamus masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanggamus, Rabu (8/11/2023).

Setelah paripurna anggota DPRD hasilPAW, dilanjutkan penantanganan MoU program pembentukan peraturan daerah (Propemda), Bertempat di Ruang Sidang DPRD Tanggamus.

Rapat dipimpin wakil ketua I Andi Suralaga di dampingi Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan S.sos, serta diikuti 26 Anggota DPRD Tanggamus.

Pelantikan pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus pergantian antar waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024, di Pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.sos di saksikan oleh anggota legislatif dan eksekutif Kabupaten Tanggamus.

Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dalam sambutannya mengatakan Berkat Rahmat dan Karunia-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul disini, untuk hadir pada Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan sumpah/janji PAW Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Masa Jabatan 2019-2024 dari Partai PDIP, dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus menyampaikan selamat kepada Sdr. Ikhwani, atas dilantiknya saudara sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai PDIP, dengan harapan semoga saudara akan dapat bekerja sebaikbaiknya sesuai dengan amanah yang diberikan,” katanya.

Sebagai anggota Dewan yang baru, tentunya saudara perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan.

“Masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, sehingga saya berharap agar DPRD dan Stake Holder dapat bekerjasama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah ini, salah satunya tergantung kepada peran serta DPRD Kabupaten Tanggamus, terutama pada pelaksanaan program pembangunan. Sehingga pada gilirannya nanti saudara betul-betul mewakili daerah pemilihannya untuk benar-benar amanah, demi mewujudkan masyarakat Tanggamus yang adil dan sejahtera.

Kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanggamus ini, saya mengajak mari kita terus menjaga suasana yang selama ini kondusif dan terus waspada terhadap segala macam ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang menghambat pelaksanaan pembangunan diwilayah Kabupaten Tanggamus.

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, Saya ucapkan Selamat Bekerja kepada Sdr. Ikhwani, tunjukan aktivitas saudara dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat, dengan berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang ada di DPRD Kabupaten Tanggamus ini,”pungkas bupati. (Ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *