Sabtu, April 20, 2024
Metro

MST di Kota Metro Tampilkan Berbagai Kegiatan

Metro, hariansatelit.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata setempat menggelar acara Metro Sport Tourism (MST) 2023 yang kedua. Kali ini MST hadir di Lapangan Mulyojati, Metro Barat, Minggu (5/11/2023).

Kegiatan ini sebelumnya dihadirkan di Lapangan Karangrejo Kecamatan Metro Utara, sementara itu Walikota Metro, Wahdi menjelaskan bahwa MST ini merupakan salah satu upaya Pemerintah kota Metro, untuk meningkatkan perekonomian warga lewat sektor olahraga maupun pariwisata.

“Iya dalam MST ini banyak yang bisa ditampilkan seperti olahraga, budaya dan lainnya. Jadi melalui kegiatan ini salah satu bukti bahwa pembangunan di Metro ini bukan hanya infrastruktur, perekonomian, tetapi juga Sumber Daya Manusia, budaya dan pariwisata,” katanya.

Wahdi juga mengatakan hari ini Pemerintah Kota Metro kembali mengadakan Metro Sport Tourism (MST) 2023 yang kedua.

“Sebelumnya pemerintah telah melaksanakan kegiatan serupa di Kelurahan Karangrejo. Hari ini kita bisa lihat antusias masyarakat yang sangat baik,” katanya.

Dia mengungkapkan, dalam acara tersebut ada beberapa kegiatan, yaitu senam dan masih banyak lagi kegiatan olahraga lainnya.

“Kita berharap dalam kegiatan ini masyarakat dapat bergotong royong, menjaga nilai silaturahmi. Dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan lahir dan batin,” pungkasnya.

Tampak hadir dalan kegiatan ini Wakil Walikota Metro, Sekertaris Daerah, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, para Asisten Sekda Kota Metro, para Kepala OPD, Camat serta lurah Se-Kota Metro dan juga Masyarakat sekitar. (Hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *