Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

DWP Disdukcapil Bersama DWP Diskominfotik Lampung Serahkan Bantuan Program SIGER

 

Bandar Lampung,hariansatelit.com

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdukcapil Provinsi Lampung bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfotik Provinsi Lampung menyerahkan bantuan untuk anak-anak di Panti Asuhan Al-Banat, Jumat (03/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdukcapil Provinsi Lampung, Bettiy Luvieta Muchsin menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program Gerakan Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat (Siger) dan amanat dari Ibu Riana Sari Arinal selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung.

Bettiy Luvieta Muchsin berharap dengan bantuan yang diberikan akan bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Al-Banat.

“Mudah-mudahan apa yang akan kami berikan kepada panti ini bermanfaat untuk semuanya dan menjadi berkah untuk semuanya,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Banat Bandar Lampung, Nur Sa’Adah, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih kepada ibu Riana Sari Arinal atas sumbangan kepada panti asuhan Al-Banat semoga silaturahmi dan sumbangan hari ini mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT,” ucapnya.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdukcapil Provinsi Lampung, Bettiy Luvieta Muchsin dan jajarannya beserta sejumlah jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfotik Provinsi Lampung kepada ketua LKSA Al-Banat.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako serta berbagai keperluan anak-anak. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *