Sabtu, Juli 27, 2024
Pringsewu

Caleg DPRD Lampung Andy Roby Bina KWT Pekon Mulyorejo

Pringsewu Hariansatelit.com

Pendamping komunitas tani Sumberjaya Pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu  Andy Roby,SH Rabu (01/11/2023) kembali memberikan pembinaan terhadap anggota komunitas tani , beserta anggota kelompok wanita tani (KWT) Pekon setempat.

Ketua komunitas petani Sumberjaya, Afandi dalam sambutan nya sangat mengapresiasi giat Calon anggota DPRD Provinsi Lampung Andy Roby, SH dari partai PDIP itu, sebab sudah hampir satu tahun ini masih rutin hadir di Mulyorejo setiap bulan nya.

Saya mewakili kawan kawan sangat berterimakasih atas segala perhatian bang Roby terhadap para petani yang ada di Mulyorejo,mulai dari pembinaan, bantuan bibit padi MSP 13 B, formula Asap cair, dan lain lain nya,ucap Afandi,

Mudah mudahan,apa yang sudah diperbuat bang Roby,akan membawa manfaat bagi kesejahteraan para petani khusus nya yang ada di Mulyorejo ini harap Afandi.

Sementara Andy Roby, SH saat dikonfirmasi mengaku benar kegiatan ini sudah dilakukan nya mulai setahun yang lalu.

Saya berharap komunitas petani Mulyorejo tetap kompak,karna dengan kekompakan itu, akan mudah kita raih kesuksesan dan kesejahteraan “ucap Roby.  (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *