Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Polsek Kedaton Beri Penyuluhan dan Pembinaan tentang Maraknya Tawuran Antar Pelajar

 

Bandar Lampung ,Hariansatelit com

Kanit Binmas Polsek Kedaton IPDA IRAWAN SETIA BUDY bersama Panit 1, Panit 2 serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedung meneng mengunjungi  Kepala Sekolah SMKN 2 Bandar lampung Drs. EDI  HARJITO. SP.d. serta dewan guru.Selasa(31/10/2023)

Kanit Binmas Ipda Irawan menjelaskan, Kunjungan ini juga terkait pasca terjadinya tawuran antar pelajar yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sukarame (didepan SMK 5 Bandar lampung) pada hari senin sore yang mengakibatkan korban pelajar SMK BLK Bandar lampung an. Gilang Ihsan Rizki meninggal dunia

Dimana para terduga tersangka terindikasi melibatkan beberapa pelajar SMKN 2 Bandar lampung

“selain itu kunjungan ini dalam rangka mengajak bersama sama dalam hal tanggung jawab mengenai moral anak didik juga untuk mengantisipasi agar aksi tawuran tidak meluas terutama di kalangan Pelajar Sekolah yang Akhir Akhir ini sering terjadi.

Mudah mudahan SMK Negeri 2 Bandar Lampung memberikan Pengertian Kepada Orang tua wali murid untu selalu mengadakan Rapat komite dan Wali Murid masalah kenakalan Remaja. Karena ini kunci pertama Orang Tua Wali Murid baru Jajaran Dewan Guru.

Siapa lagi kalau kita saling kerjasama dan koordinasi tentang masalah anak anak.

Karena Anak anak Pelajar Harapan Bangsa ke depannya .juga Kota Bandar Lampung yang Aman dan Damai,Kondusif kita jaga bersama sama.(Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *