Sabtu, Juli 27, 2024
Bandar Lampung

Ketua TP PKK Lampung Hadiri Pengajian Akbar di UIN Raden Intan

 

Bandar Lampung, hariansatelit.com

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri pengajian akbar yang dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung bersama Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, di Ballroom Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Senin (30/10/2023).

Ketua TP PKK Riana Sari Arinal disambut oleh Ribuan peserta, jamaah dari seluruh organisasi Islam dan jamaah pengajian ibu-ibu seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Acara pengajian akbar ini adalah merupakan momen yang berharga, yang bertujuan untuk menghadirkan rasa tawadhu dan kesederhanaan untuk bersama-sama mengingat Allah SWT dan memohon keberkahan-Nya.

“Pengajian ini Ibu Ustadzah kami lakukan di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Lampung, ramainya sama dan bahkan di Kabupaten lebih ramai, ini artinya kesadaran saudara-saudara kita di Kabupaten juga sudah lebih baik, pakaian tidak ada artinya tanpa akhlak yang lebih bermakna,” ungkap Gubernur Lampung.

Pengajian akbar ini juga merupakan momen yang membawa kembali kepada nilai-nilai keagamaan dan kebajikan.

“Saya mengajak kita semua, baik sebagai pemimpin maupun sebagai masyarakat, untuk menjaga nilai-nilai tersebut dalam setiap tindakan dan kebijakan yang kita buat,” ucap Gubernur.

“Mari kita selalu berusaha untuk menciptakan masyarakat yang lebih bermartabat, berbudaya, maju dan berdaya saing, serta sejahtera,” lanjutnya.

Pembangunan di Provinsi Lampung telah terealisasi sebagaimana layaknya sebuah siklus pembangunan. Akumulasi dari hasil pembangunan tersebut dapat dilihat dari peningkatan perkembangan beberapa indikator pembangunan, baik di bidang pertanian, perkebunan, pariwisata, infrastruktur dan lain-lain.

“Mari kita selalu berusaha menciptakan masyarakat yang lebih bermartabat berbudaya maju dan berdaya saing dan sejahtera, ini salah satu cara saya mengajak, karena di dalam janji kerja saya mencalonkan diri sebagai gubernur antara lain kita harus meningkatkan nilai-nilai keagamaan,” ucapnya

Pemerintah Provinsi Lampung menyadari bahwa semua pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras, dedikasi, dan kerjasama semua pihak, baik unsur Legislatif, jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota serta seluruh stakeholders (Forkopimda, dunia usaha, Perguruan Tinggi dan Organisasi agama dan kemasyarakatan).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang hadir disini, seluruh masyarakat, tokoh ulama, dan tokoh agama yang telah memberikan dukungan, nasihat, dan doa-doa yang tiada henti selama ini,” ucapnya.

“Dalam setiap keputusan dan tindakan yang saya ambil, saya selalu mencoba menjalankan tugas dengan baik, untuk mewujudkan masyarakat Lampung yang sejahtera,” ungkapnya.

Ditengah keberhasilan pembangunan

Acara diisi dengan ceramah keagamaan dengan tema ” Merajut Cinta Hingga Jannah ” oleh dr. Aisyah Dahlan, CM.Ht. CM.NLP. (Herwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *