Minggu, September 8, 2024
Lampung Timur

Diskominfotik Lamtim Ikuti Rapat Koordinasi Call Center

Bandar Lampung, hariansatelit.com

Dalam upaya meningkatkan pelayanan informasi publik dan Keterbukaan informasi publik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Timur (Diskominfotik Lamtim) mengikuti Rapat Koordinasi Call Center dan SP4N – Lapor Provinsi Lampung, bertempat di Ballroom Sheraton Lampung Hotel, Selasa (31/10/2023).

Dengan mengusung tema “Optimalisasi Pengelolaan Pengaduan Provinsi Lampung Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya”.
Plt Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Dinas Kominfotik Provinsi Lampung menyampaikan, Dalam pengoptimalan pengelolaan Call Center dan SP4N – Lapor.

“Ini merupakan tuntutan dari undang-undang kita harus memberikan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat dan juga sejalan dengan visi misi Gubernur Lampung yaitu mewujudkan Good Government dimana visi misi ini tertuang didalam janji kerja Gubernur Lampung yaitu reformasi birokrasi untuk meningkatkan efektivitas pemerintahan dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” kata dia.

Dikatakannya, Sehingga dalam hal ini Dinas Kominfotik baik dari provinsi maupun kabupaten/kota dalam rangka melayani informasi publik perlu untuk menyatukan, mengkoordinasikan bagaimana pelayanan yang akan dilaksanakan terhadap masyarakat supaya sejalan dan terkoneksi antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota.

“Melalui pengaduan Call Center dan SP4N-Lapor, Dinas Kominfo berusaha untuk menampung semua aduan atas aspirasi masyarakat, aduan atau aspirasi tersebut secepatnya diteruskan kepada perangkat daerah kabupaten/kota yang terkait untuk kemudian ditanggapi secara baik, benar, cepat dan tepat,” pungkasnya (Nasir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *