Jumat, April 19, 2024
Bandar Lampung

Satukan Visi Dan Misi, KAWAT Helat Pertemuan Perdana 

 

Bandar Lampung, hariansatelit.com

Dalam dunia jurnalis sering dihadapkan dengan tugas yang tidaklah mudah, terkadang mengalami suka dan duka dalam menjalankan profesinya.
Saat ini sudah banyak asosiasi wartawan yang dibentuk oleh jurnalis tertentu, diantaranya sebuah Komunitas Wartawan Kota (KAWAT) Bandarlampung yang dipimpin Hadransyah atau lebih pamiliar Bang Ardan, yang melakukan pertemuan antara pengurus dan anggotanya di sekretariat KAWAT pada Minggu (29/10/2023) sore.

Dalam keterangan persnya Ardan sapaan akrab rekan-rekan jurnalis mengatakan, KAWAT Bandarlampung diharapkan bisa menjadi wadah untuk menyatukan visi dan misi, menjadi rumah sekaligus keluarga bagi wartawan dalam bertukar pikiran.

Ditambahkannya, anggota KAWAT berasal dari berbagai media, baik online, cetak atau televisi baik lokal atau Nasional dan berharap dapat membantu publikasi program pemerintah dalam membangun kota Bandarlampung, seperti program positif yang baik dalam menekan penderita Stunting pada remaja putri dan ibu hamil yang dilakukan walikota Bandarlampung.

“Di kesempatan yang baik ini, kami dari KAWAT akan selalu mendukung dan mensupport pemerintah kota Bandarlampung dalam menjalankan setiap programnya,” terangnya (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *